Advertising

Hosting Gratis

Cara Membuat Akun Paypal Gratis

Bismillahirrahmanirrahim.. pada kesempatan malam ini IB akan berbagi cara membuat akun paypal,
Apa itu Paypal..?? Paypal adalah Payment Processor yang paling populer di dunia maya,
Yang paling banyak di gunakan oleh para pembisnis online,
Syarat-syarat untuk membuat akun paypal adalah harus mempunyai alamat email, saran IB agar anda membuat email hanya khusus untuk paypal, KTP, No Tlpn, Dan Kartu Kredit, Kenapa harus mempunyai kartu kredit.? karena kartu kredit di perlukan untuk memverifikasi aku paypal anda agar bisa menerima uang atau mengirim ke sesama paypal atau ke Bank.
Jika syarat-syarat diatas sudah memenuhi silahkan kunjungi www.paypal.com


Jika Halman Paypal sudah terbuka silahkan Klik Daftar Sekarang
 Selanjutnya akan ada tiga pilihan type akun paypal yaitu Pribadi, Primer, Bisnis. Saran Saya Pilih Type Pribadi, Memang Jenis Primer Sama Bisnis Banyak kelebihannya dari jenis Pribadi, Tetapi Suatu saat nanti jika anda ingin Mengganti ke Akun Paypal Primer Atau Bisnis Tinggal Mengupgrade Saja.
Ingat Jangan Pernah Membuka Akun Paypal Di Komputer Lain, Atau IP Berbeda, Karena bisa menyebabkan akun Paypal anda kena limited akses, alias tidak bisa menerima atau mengirim, dll..

Jika Sudah Menentukan Jenis Akul Paypal yang akan dibuat silahkan Klik Memulai,
Kemudian isi semua data sesuai Identitas KTP anda..

1 Response to "Cara Membuat Akun Paypal Gratis"

  1. Selamat Siang, salam sukses untuk anda.
    Perkenalkan nama saya Arya sebagai Business Development dari ForexMart.
    Saya melihat blog anda sangat informatif dan menarik. Oleh karena itu saya ingin mendiskusikan mengenai partnership afiliasi dari ForexMart yang dapat memudahkan anda untuk mendapatkan $10 dari setiap lot pasar standar yang digunakan oleh setiap referral/calon client yang nanti anda dapatkan.
    Untuk info lebih lanjut, silahkan menghubungi saya di email arya@forexmart.com. Terima kasih.

    BalasHapus