Advertising

Hosting Gratis

Cara Mendapatkan Kartu Kredit MasterCard Gratis Dari Payoneer

Payoneer adalah suatu perusahan di AS yang menyediakan layanan kartu kredit MasterCard secara cuma-cuma..
Awalnya saya iseng-iseng daftar ke Payoneer untungnya pas waktu daftar saya pakai nama & alamat yang asli, Ternyata Gak di sangka-sangka ada kiriman paket dari New York, pas saya lihat isinya adalah Kartu Kredit Dari Payoneer,
Saya daftar ke Payoneer pada bulan maret 2013, dan Kartu Kreditnya keterima Pada bulan Mei, lumayanlah akhirnya saya punya kartu kredit juga He..
Kartu kredit Payoneer akan sampai rumah kurang lebih Satu bulan..

MANFAAT KARTU KREDIT PAYONEER
    1. Bisa Untuk Verifikasi Paypal, Payza, Google Checkout, Domain, Hosting Iklan Facebook dll
    2. Belanja Internasional,  Belanja Online, Yang Berlogo MasteCard
    3. Bebas Limit, Saldo Tak Terbatas
    4. Tarik Tunai Di ATM Terdekat Yang Berlogo MasterCard
    5. Biaya Bulanan Cuman $1.00 Per Bulan Lebih Murah daripada Kartu Kredit Yg lainnya..
    6. Tidak Perlu Persyaratan Yang Lainnya Cukup Punya KTP
    7. Dan Masih Banyak Yang Lainnya

    Buat Sobat semua ayo buruan daftar sekarang juga dan dapatkan kartu kredit MasterCard Dari Payoneer Secara Gratis, jangan sia-siakan kesempatan emas ini,
    Gampang banget tidak perlu persyaratan apa-apa cukup ngisi identitas dengan benar jangan asal-asalan,
    Pertama Silahkan Klik Disini Kemudian akan Tampil Halaman Seperti Gambar di bawah ini,
    Selanjutnya klik  Sign Up..


    Isi Semua Data Yang Di Perlukan, Ingat Harus Sesuai Dengan KTP Anda Agar Kartu Kreditnya Bisa Nyampe Rumah anda,


    Jika Semua data yang di perlukan sudah lengkap silahkan klik Finis..
    Cek email anda, anda akan mendapatkan email dari Payoneer seperti gambar di bawah ini..


    Yang Artinya proses pendaftaran anda selesai, selanjutnya Payoneer akan meninjau apakah anda akan diterima ( Approval ) atau tidak, pemberitahuan akan dikirim kurang lebih 2 hari melalui email anda,
    Jika diterima anda tinggal menunggu aja kiriman dari Payoneer datang kerumah anda..

    Bukti Screenshoot Kartu Kredit Punya saya akan segera menyusul karena belum di scan.. he...
    Jika anda Punya Pertanyaan Silahkan Tinggalkan Komentar..
    Somoga Berhasil...

    26 Responses to "Cara Mendapatkan Kartu Kredit MasterCard Gratis Dari Payoneer"

    1. thansk gan info nya kunjungi Blog gua juga ya http://uangdoll.blogspot.com

      BalasHapus
    2. gan ane dah daftar di Payoneer.. lalu an dapet e-mail dari doi.. ane udah ada di step ke 2. tapi pas ane klik Account login user name ama password ane ga bisa di pake.. apa harus nunggu email dari si Payoneer nye dulu? baru tuh account bisa di pake?
      minta pencerahannya gan.. thanks

      BalasHapus
      Balasan
      1. Silahkan Tunggu Dulu Sampai agan mndapatkan email Your Payoneer-Affiliates Prepaid debit MasterCard card has been approved!

        Hapus
    3. This comment has been removed by a blog administrator.

      BalasHapus
      Balasan
      1. Ada gan ntar ada biaya $29, untuk satu tahun, tapi berlakunya jika saldo di payoneer lebih dari $29, kalo belum mempunyai saldo lebih dari $29 tdk akan trpotong,.

        Hapus
    4. Itu pake duit nggak pas terima kartu kreditnya?

      BalasHapus
    5. lha ni dsuruh meng-upload paspor, ID nasional dan / atau SIM.

      BalasHapus
      Balasan
      1. Iya lha, tpi tdk semua yg di atas harus di upload, tpi slah satunya... krena untuk membuktikan bawha anda bener mendptar menggunakan identitas dan alamt asli...

        Hapus
    6. gan, saya udah daftar dan lagi nunggu kiriman. yang saya tannyakan:
      1. berapa saldo kita di kartu kredit pada saat kita menerima kartu kredit?
      2. bagaimana cara nya mengisi saldo kartu kredit di indonesia, apakah melalui Bank atau tranfer ATM?
      thanks banget infonya ya gan??

      BalasHapus
      Balasan
      1. Saldo di kartu pada saat diterima $0.00,
        Untuk Cara mengisi saldo pertama kali harus yang terdaptar dulu yg telah di cantumkan di Account Payoneer seperti Paypal, Moneybookers, Google, dll. jika pernah terima dana dari yg telah di cantumkan di atas baru bisa load balance dari kartu kredit lain dan bisa juga beli balance bnyak yg menrima jual beli balance payoneer..
        Sama-sama gan... :)

        Hapus
    7. sya dah punya gan CC dari payoneer itu bisa tarik tunai di atm atau GESTUN ?

      BalasHapus
      Balasan
      1. Bisa Gan, asal ATM ny yg ada logo mastecard nya.. tpi jika agan sudah kena potongan fee yg $29

        Hapus
    8. ok Bos...setelah saya baca2 coment...lumayan mudeng..trimakasih informasi,..ilmunya terutama....
      saya baru aj daftar..mudah2 gak ada apa2...bisa secepatnya nyampe ke tangan...

      BalasHapus
    9. This comment has been removed by the author.

      BalasHapus
    10. gan dapet 25$ itu bneran kagak??

      kunbal yaa http://shom0601.blogspot.com/

      BalasHapus
      Balasan
      1. tapi gan ane liyat di artikel lain sekarang sudah gabisa dapet langsung bonus.nya :( ketinggalan deh buatnya

        Hapus
      2. Masih gan cuman yang jdi masalhnya untuk dapat bonus yg $25 itu referal kita harus mempunyai saldo $100.. jika saldonya sudah mencapai segitu baru kita dapat bonus yg $25

        Hapus
    11. Hahah. Gw dpet card gw cm dlam 2 minggu.
      Gw order tgl 6 n tgal 20 card uda d tgan gw.
      Btw, buat yg menerima jual balance itu dmn ya?
      Gw sih uda link-in sm slah satu perusahaan travel Amerika dmn gw jd anggotanya jg biar komisinya lgsg d transfer k card gw..cm pgen nambah saldo aja kalo pas lg ada uang lebih :D

      BalasHapus
    12. thank you informasinya, aku juga udah dapet hehe gratistististissss

      BalasHapus