Advertising

Hosting Gratis

Langkah-Langkah Bermain PTC

Pada Kesmpatan Kali ini saya akan membahas Langkha-Langkah Bermain PTC ( Paid To Click )
PTC adalah bisnis online Tanpa Modal dan kita hanya di minta Klik Iklan Yang Tersedia Di Situs PTC Tersebut.. Gampang Bukan..??? :)
Saya Sendiri Terjun Kedunia PTC sekitar awal tahun 2013, sampai saat ini saya masih bermain PTC
Pada awalnya memang sangtlah membosankan karena penghasilannya cuman sedikit, kira-kira dari setiap harinya dari satu situs PTC saya mendapatkan $0.02 Sampai $0.05 namun tanpa pantang menyerah saya terus mendalami tentang seputar PTC dan akhirnya saya udah bisa menghasilkan sekitar 1 juta Rupiah Perbulan, apalagi kalo kita Upgrade Member Ke Premium alias berbayar, kita bisa menghasilkan jutaan rupiah dari bermain PTC,

Cara Bermain PTC :
1.Daftar
2.Login
3.Klik Iklan
4.Dapat Uang

Tips Sukses Bermain PTC

Tekun, Rajin  Klik Iklan Tiap Hari Dan Jangan Pantang Menyerah..
Jangan Lihat Hasil Awal Tapi Lihatlah Hasil Akhirnya..

1. Setelah anda terdaftar di PTC, tugas Anda hanyalah ngeklik iklan setiap hari. kenapa harus setiap hari ? ya, karena jika Anda ingin mendapat hasil yang maksimal, maka Anda diwajibkan untuk klik iklan setiap hari. Tenang aja, waktu untuk klik iklan ga lama kok, kira-kira hanya 10-20menit/hari.

2.Rata-rata dalam 1hari Anda bisa mendapatkan $0,05 atau sekitar Rp500. kok sedikit banget?? Tenang ini belum selesai.. Anda bisa menambah penghasilan anda dengan cara menyewa referral. Apa itu Referral? Referral adalah orang bayaran yang juga ngeklik iklan di PTC. Jika Anda menyewa referal dan referal anda klik iklan, maka Anda akan dibayar oleh PTC. besar bayarannya adalah Rp50/klik iklan, jadi misalnya Referal anda dalam sehari klik 3iklan anda akan dibayar Rp150. Bayangkan jika Anda mempunyai 200Referal, dan referal anda mengeklik 2iklan dalam sehari, maka anda mendapat bayaran = 200Referal X 2klik X Rp50 = 20000/hari. Lalu bagaimana cara sewa Referal?? (Caranya menyusul) hehehe

3. Kok hasilnya cuma Rp20.000/hari???? Masih kurang??? ada satu cara lagi untuk menambah penghasilan Anda. yaitu dengan Anda mendaftar di banyak PTC. Jadi, misalnya Anda mendaftar di 10PTC maka Anda akan mendapat penghasilan per harinya= Rp20.000 X 10PTC = Rp200.000/hari = Rp 6juta/bulan. itu kalau 10 PTC , Bagaimana jika anda mendaftar 20PTC?? Anda akan mendapat penghasilan per harinya= Rp20.000 X 20PTC = Rp400.000/hari = Rp 12juta/bulan.

Sliahkan Klik Disini Untuk Lihat Daftar Situs PTC Yang Terbukti Membayar

1 Response to "Langkah-Langkah Bermain PTC"